blog yang membahas surga keindahan wisata bali, bali tour, paket liburan ke bali, hotel dibali dan lain-lain.

Kamis, 18 Februari 2016

5 Tempat Wisata di Kuta Bali Yang Tidak Boleh Dilewatkan Ketika Disana

Salah satu tempat yang sangat terkenal di Bali adalah Kuta Bali. Keramahan penduduk dan banyaknya spot wisata menjadikan kuta Bali menjadi daerah favorit ketika datang ke Pulau Dewata ini.

Nah maka dari itu jika kamu sedang atau mau berkunjung ke Kuta Bali, berikut ini ada 6 tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan ketika disana. Penasaran dimana sajakah itu? Beirkut ini ulasanya

1. Indahnya Pasir Putih dan Sunset di Pantai Kuta Bali

Indahnya Pasir Putih dan Sunset di Pantai Kuta Bali


image : www.water-sport-bali.com
Ketika belribur ke Bali, pastinya tidak akan lengkap jika tidak berkunjung ke pantainya yang menyuguhkan berjuta keindahan. Pantai Kuta Bali selalu menjadi favorit, karena selain pasir putihnya Pantai Kuta Bali ini juga menawarkan sebuah pemandangan Sunset yang sangat indah.

2. Damainya Pantai Legian

damainya pantai legian kuta bali

image : www.water-sport-bali.com
Untuk yang kedua masih pantai, namun ini adalah Pantai Legian yang juga terdapat di Kuta Bali. Keunggulan pantai legian ini adalah sebuah ketenangan, karena memang tidak seramai di Pantai Kuta.

Suasana damai akan terasa ketika anda datang ke pantai legian ini. Jadi jika memang ingin menghilangkan stres karena tekanan suatu hal, bisa saja datang dimari.

3. Menikmati Sajian Budaya di Kuta Theater

Menikmati Sajian Budaya di Kuta Theater

image : plesiryuk.com
Ketika sedang berlibur selain menikmati pantai, juga tidak boleh terlewatkan adalah menikmati sajian budaya yang ada disana.

Maka dari itu jika kamu sedang di Kuta, ada tempat yang asik untuk menikmati sajian budaya tersebut yakni Kuta Tehater.

4. Belanja Kaos Spesial dari Bali (Joger)

Belanja Kaos Spesial dari Bali (Joger)


image : www.trisnabalitours.com
Untuk yang keempat ini pastinya sudah banyak yang tahu. Yap, ketika kamu ingin memiliki kaos yang sangat terkenal dan cuma ada di Bali bisa saja mampir ke toko Joger. Keunikan kata-kata yang ada di kaos ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Bahkan sudah menjadi oleh-oleh wajib ketika ke Kuta Bali.

Toko Joger ini terletak di Jl. Raya Kuta, Bali. Sedangkan untuk jam buka, bisa langsung datang pagi-pagi karena akan penuh nanti siang.

5. Bersantai di Hard Rock Café


Bersantai di Hard Rock Café

image : www.tempatwisataid.com
Nah Untuk yang kelima adalah Hard Rock Cafe, disini kamu bisa bersantai dengan teman, kerabat ataupun pacar. Hard Rock Cafe ini memiliki beberapa koleksi unik, yakni alat-alat band dan gambar musisi-musisi dunia yang menghiasi ruanganya.

Selain itu, kamu juga akan tehibur dengan live band pada jam- jam terntu, so tidak akn pernah bosan ketika main di cafe yang satu ini.

5 Tempat Wisata di Kuta Bali Yang Tidak Boleh Dilewatkan Ketika Disana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrawala

0 komentar:

Posting Komentar